About:me

a nobody; hence “ni vu, ni connu”.

17 responses

15 11 2007
ihtatho

Za,tak link ke tempatku juga. tapi blog-ku jarang di-update,lagi suka foto2. let the pic tell the stories :p

wah,bisa nanya2 ttg statistic nih

15 11 2007
eriza

Siip deh… tapi ati-ati ya, there are three kinds of lies: lies, damned lies, and statistics ;p

20 11 2007
ihedge

punya blog juga za….. 😀

“loves coding theory and probability/stochastic process/statistics…”
cool…

4 12 2007
arsyi

cuma mampir… sekedar kangen bos.. kalo main ke bandung, kabar2i yak

10 12 2007
neuro

How’re you dude? Tak link ke blogku ya?

10 12 2007
eriza

Halo Adhi… alhamdulillah, baik. Monggo, silahkan, blog mu tak link juga

31 12 2007
priandoyo

Halo Eriza, mampir juga yak 🙂

22 01 2008
amir

numpang saya link bang…. 😀

19 03 2008
wewed

Mas Eriza, master microwave design…. makasih yach mas dah bantu konsultasi gratis tugas akhir saya

Salam,

19 03 2008
eriza

Halo Wewed,

Wah, “master” is a little bit too much buat saya =) Glad to help, meskipun hanya sedikit.

1 04 2008
Anggana

Za,

Aku mau ke UK akhir April (tugas 1 bulan), boleh gak akhir Mei daku maen ke Munich seminggu aja (maksudnya sekalian numpang nginep)?

Wassalam,

Anggana

2 05 2008
afit

salam kenal =)

ane add ke blog yg baru, wordpress jg nih
sukses selalu ya…
jangan lupa mampir k blog ane, hehehe

17 05 2008
Anthony Fajri

Ada bukunya (dulu) di gramedia, judulnya “berbohong dengan statistika”

13 07 2008
lakso

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Wah, akhirnya ketemu lagi lewat blognya. Masih inget saya ga mas? Lima tahun yg lalu pas jaman OSKM, mas eriza sempet jadi mentor agama kelompok saya. Well, tampaknya sekarang makin ‘sakti’ aja nih ilmu elektronya. Ada rencana kembali ke Indonesia?

29 07 2008
PetonX

Asswrwb. Za, berbagi dong kehidupan di Europe. Ada email ga?

PetonX, IF99

17 10 2008
rezakahar

Eriza… ane link blog antum yaa… btw akhir november 2008 ane ke Jerman, tepatnya training seminggu di Backnang. Sepertinya banyak ikhwah di Jerman… pingin nginep nih, tapi cuti ane dah ludesss euy

9 07 2009
Riri Muktamar

Assalaamualaikum Eriza, apa kabar?? Abang dpt cerita sedikit ttg kamu dr Bahar minggu lalu..Awalnya kami kontak2an via Facebook, lalu pas kebetulan dia k Bandung, kami ketemuan n ngobrol2..Abang wiraswasta d bandung, bidang property,kuliner,otomotif dan jg ingin segera mengembangkan usaha2 yg sudah dirintis orang tua d Sumatera dr dulu yaitu d bidang konstruksi jalan,jembatan & irigasi..Selanjutnya kt kontak2 an via Facebook aj ya..Sukses selalu utk kamu Eriza..
Wassalam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: